Jumat, 13 September 2013


11020li.blogspot.comhttp://10076rnm.blogspot.com/
http://12010rmahn.blogspot.com
11-126evafb.blogspot.com
10111cm.blogspot.com
Agnes Crista
Fitri Khairani
http://10003ra.blogspot.com/

Teori Belajar ALBERT BANDURA : sosial-kognitif

Alasan memilih teori belajar Albert Bandura :

Riri : Karena mengetahui beberapa teori Bandura, seperti modelling, self expectacy, vicarious experience dll
Cinthya : Karena perilaku anak banyak dipengaruhi oleh lingkungan.
Fitri : Karena anak pertama sekalai belajar dari lingkungan sekitar.
Laili : Karena kebanyakan individu belajar melalui lingkungannya walaupun dipengaruhi fungsi kognitif
Agnes : Karena lingkungan sosial paling banyak memberi kesempatan memperoleh keterampilan, kemampuan melalui observasi / melihat model perilaku orang lain.
Eva : karena belajar banyak melalui orang lain dan lingkungan
Afif : Karena Teori belajar Bandura adalah teori belajar yang paling mudah dilihat, namun juga mencakup aspek-aspek teori belajar yang ini. Hal ini disebabkan oleh imitativ learning.

3 komponen utama Bandura :
- Modelling
- Konsekuensi
-Proses kognitif
 
Kaitan dengan keyakinan umum filsafat konstraktivis-sosial
Definisi pengetahuan : Seorang individu yang ingin menggunakan bulu mata sperti Syahrini, ketika digunakan individu tersebut mendapatkan pujian. Pujian tersebut adalah bentuk produk sumber pengetahuan bagi individu tersebut, bahwa menggunakan bulu mata akan mendapat pujian.

Definisi belajar : Proses kognitif yang terjadi saat proses monitoring. Apakah sesuai dengan komunitas, baik atau tidak meniru perilaku tertentu, disana terjadi belajar pada individu tersebut.

Lokus Belajar : Lokus belajar yaitu pikiran yang tidak sekedar diperoleh oleh individu yang melakukan modelling, jadi hasil belajar dipengaruhi oleh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar